Breaking News

9 Tim Siap Ramaikan Liga Santri Zona Kedu

Sembilan tim siap ikut meramaikan kompetisi Liga Santri Nusantara (LSN) 2017 Region Jawa Tengah II Zona Kedu. Mereka akan memperebutkan satu tiket ke babak final Region Jateng II, di mana satu tiket sudah digenggam oleh pemenang dari Zona Soloraya, Walisongo FC.

Penanggung jawab LSN Jateng II Zona Kedu Sholahuddin Al-Ahmadi menerangkan sembilan tim tersebut akan berkompetisi dalam sistem babak gugur.

“Dua tim akan menjalani pertandingan play-off terlebih dahulu, sehingga nanti hanya ada delapan tim yang langsung bertanding di babak perempat final,” terang Sholahuddin saat dihubungi NU Online, Kamis (16/9).

Ditambahkan Sholahuddin, Sembilan tim pesantren tersebut yakni Sandola FC Pesantren Al-Iman Purworejo, An-Nawawi Purworejo, PPTQ Sabilillah Wonosobo, API Al-Huda Magelang, Darul Mutaqin Temangung, Roudhotul Asna, Daruttauhid Purworejo, Nurussalaf Purworejo, dan Al-Quddus Purworejo.

“Kick-off perdana insyaallah tanggal 21 September 2017, mempertandingkan antara Pesantren Nurussalaf yang akan menghadapi API Al-Huda dari Magelang. Kemudian hari berikutnya langsung kita gelar babak semifinal dan final,” kata dia.

Juara di Zona Kedu ini, nantinya akan memperebutkan satu tiket ke babak nasional. Babak final Region Jateng II sendiri, sedianya akan digelar pada 30 September 2017 mendatang di Kota Solo.(Ajie Najmuddin/Zunus-NU Online)

Post a Comment

0 Comments