Breaking News

Pelantikan 9 Ranting GP Ansor di Kecamatan Gebang

Gebang, ansorpurworejo.org
PC GP ANSOR Kab Purworejo melantik sembilan (9)  ranting desa se-kecamatan Gebang. Acara di halaman mushola Al Iman dukuh Siwinong Desa Penungkulan Gebang.
Adapun pengurus ranting yang dilantik diantaranya dari desa Kemiri, Pakem, Gebang, Gintungan, Mlaran, Seren, Redin, Sidoleren, Winong lor Kec. Gebang. Ahad(5/02/2017)

Dalam acara tersebut  sekaligus pengajian rutinan warga Nahdliyin tingkat ranting baik dari NU, Fatayat, Muslimat, Ansor, yang menghadirkan rois syuriah PC Nahdlatul Ulama' (NU) juga selaku pengasuh pondok pesantren Al Iman Bulus Gebang Purworejo KH. Hasan Agil Al Ba'abud yang mengisi adanya mau'idhoh hasanah.

Pelantikanpun lakukan dengan khidmah yang dilantik langsung oleh ketua PC GP ANSOR Purworejo KH. Muhammad Haikal dan didampingi  sekretarisnya KH.Ahmad Rumkhin.

Sementara ketua PAC Gebang Zaenal Mustofa penyampaikan peran GP ANSOR sebagai wadah untuk para generasi  muda dalam memberdayakan potensi kader kadernya sebagai generasi penerus dalam kehidupan bermasyarakat yang bermanfaat.

" GP ANSOR sebagai wadah untuk generasi muda dalam mencetak kader kader yang berpotensi dalam rangka meneruskan perjuangan dalam hidup bermasyarakat nantinya" ujar zaenal dalam sambutannya.
Sama hal nya yang di sampaikan ketua PC Muhammad Haikal mengharapkan kepada pengurus dan anggota untuk berjuang dan berkorban dalam kemaslahatan dan kemanfaatan.

" Para pengurus dan anggota saya harap nantinya mau berkorban dan berjuang bersama sama dalam kemaslahatan dan kemanfaatan, Baik untuk diri sendiri syukur syukur bermanfaat bagi orang lain, minimal memberdayakan didaerahnya masing masing" kata Haikal di sambutan setelah acara pelantikan.(Abdul Rozak)

Post a Comment

0 Comments