Breaking News

Tazkiyatul Muthaminnah Nahkoda Baru Fatayat NU Jawa Tengah

Semarang, ansorpurworejo
Pengurus Wilayah Fatayat NU Jawa Tengah mengadakan Konferensi Wilayah yang ke-13, Sabtu-Ahad (5-6/11) dengan mengusung tema “Implementasi Nilai-nilai Aswaja menuju Fatayat NU yang Bermartabat.”

Agenda lima tahunan ini dihadiri oleh Ketua PWNU Jateng KH Abu Hafsin beserta perwakilan banom-banom NU Jateng diantaranya dari LP Ma’arif NU, LAZISNU, LKKNU, Muslimat NU, IPPNU dan lain-lain.

Acara yang dibuka langsung oleh Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo ini dilaksanakan di dua tempat, yaitu pembukaan di Wisma Perdamaian, sedangkan acara inti di Hotel Pandanaran Semarang, Jawa Tengah.

Hasil konferensi tersebut didapat ketua yang akan menjabat untuk periode 5 tahun kedepan (2016-2021) yang dipilih langsung oleh masing-masing cabang.

“Ketua umum yang terpilih adalah sahabat Tazkiyatul Muthmainnah, ia mendapat 35 suara dari total 37 suara,” ujar ketua panitia acara yang sering disapa Bu Tri.

“Sedangkan lawannya Evi Nurmilasari mendapat 2 suara,” imbuhnya.

Terpilihnya Tazkiyatul Muthmainnah sebagai Ketua Umum PW Fatayat NU Jateng tersebut, maka sekaligus melanjutkan periode yang sebelumnya diemban oleh sahabat Khizanaturrohmah (2011-2016). (NU Online, Rofiqotul Khasanah/Fathoni)

Post a Comment

0 Comments