Breaking News

PAC Ansor Kemiri Gulung Ansor Banser Se-Purworejo


Purworejo, ansorpurworejo.org
Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional dan Sumpah Pemuda, Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Purworejo menggelar Futsal Competition Piala Kapolres Purworejo, Sabtu (29/10/2016) di lapangan futsal Waka-waka.


Sebanyak 31 tim yang terbagi dalam dua segmen, Ansor dan Banser se-Kabupaten Purworejo saling bertanding memperagakan skil terbaiknya memperebutkan Piala Kapolres Purworejo dan piala bergilir Ansor.

"Jadi kita bagi, masing-masing ada dua pul, ada dua kategori, pertama Ansor dan kedua Banser, mereka akan bertanding dipulnya masing-masing, dan nanti akan diketumakan dalam ajang final," ungkap ketua panitia, Awaludin.

Tim dari PAC Ansor Kemiri berhasil menjadi pemenang setelah menumbangkan lawan-lawanya diikuti tim Banser Kutoarjo Juara 2 disusul PAC Ansor Banyuurip Juara 3 dan harapan satunya tim  Banser Loano.

Awaludin menuturkan juara pertama mendapatkan trofi bergilir dan uang Rp 1,5 juta, juara 2 Rp 1 juta, juara 3 Rp 750 ribu dan juara harapan 1 Rp. 500 ribu.

"Tujuan utama kita guna mempererat silaturahim antar anggota se-Kabupaten Purworejo serta memanfaatkan kegiatan futsal sebagai moment konsolidasi internal GP Ansor dan rekrutmen anggota Ansor Kabupaten Purworejo," katanya

"Pemainya tidak seluruhnya anggota Ansor dan Banser, kita manfaatkan sebagai sosialisai pengenalan Ansor melalui Futsal," imbuh Awal.

Sementara itu, Kapolres Purworejo, AKBP Satrio Wibowo dalam sambutanya mengapresiasi kegiatan futsal tersebut. Pihaknya berharap dengan kegiatan itu Ansor akan semakin berjaya dan solid.
Juara 2 Banser Kutoarjo

Post a Comment

0 Comments