Breaking News

Ansor Bersholawat dan Santunan Anak Yatim

Kemiri, ansorpurworejo.org
Alun-alun Kemiri dipadati ribuan jamaah dari semua elemen masyarakat kabupaten Purworejo khususnya Purworejo bagian barat hari Jumat malam (06/05/2016).
Acara yang prakarsai oleh Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Purworejo ini merupakan acara pengajian akbar peringatan hari besar Islam Rajabiyah Majlis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor.
Acara tersebut dimeriahkan dengan parade 313 hadroh dan diisi oleh KH. Habib Aqil Al-Quthban dari Yogyakarta, KH. Habib Hasan Agil Ba'abud dari Purworejo dan KH. Fathurahman dari Banyumas. Selain itu acara juga diisi dengan memberikan santunan kepada anak yatim.
Dalam sambutanya, ketua lembaga Rijalul Ansor, Habib Anwar menyampaikan, selain memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Acara ini juga diniati untuk mempererat tali silaturahim berbagai elemen Nahdlhatul Ulama (NU) dan masyarakat umum. "Semoga acara ini dapat menambah erat tali silaturahim kita, dan mari kita dukung program-program Ansor kedepan," ungkapnya.
Selain itu mewakili NU KH. Habib Hasan Agil Ba'abud menyampaikan bahwa, kegiatan ini menjadi sekat yang akan membentengi seluruh umat Islam dari aliran-aliran Islam Radikal. "Dengan bersholawat, kita akan bisa menangkal radikalisme, baik yang mengatas namakan Islam maupun tidak," ungkap KH. Habib Hasan Agil Ba'abud.
Santunan Anak Yatim

Antusiasme Jamaah


Post a Comment

0 Comments