Breaking News

GP Ansor Purworejo Jalin Sinergitas Ciptakan Kamtibmas

Terciptanya kehidupan masyarakat yang kondusif tidak hanya menjadi tugas aparat keamanan, baik Polri maupun TNI namun juga menjadi tanggungjawab seluruh elemen masyarakat.
Hal itu terungkap dalam forum silaturahim dan ramah tamah Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Cabang Kabupaten Purworejo dengan jajaran Polres setempat.
“Saya sangat mengapresiasi kepedulian dari sahabat-sahabat GP Ansor. Ini menjadikan spirit bagi kami dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian,” kata Kapolres Purworejo AKBP TH Asrida Septiana SH, Sabtu (23/05/2015).
Diakui, kegiatan forum silaturahim ini merupakan contoh yang sangat baik bagi elemen masyarakat lain sebagai bagian dari komitmen untuk menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Purworejo. “Kedepan kerjasama seperti ini akan terus dijalin dengan baik agar kebersamaan dan sinergitas antara GP Ansor dengan Polres Purworejo betul-betul bermanfaat bagi masyarakat. Terlebih Ansor merupakan organisasi kepemudaan yang besar serta memiliki jaringan hingga ke desa-desa,” papar Arsida.
Menurut Ketua GP Ansor Purworejo H Muhammad Haekal SPdI, GP Ansor dan Polres memiliki banyak kesamaan baik visi maupun misi yang sangat memungkinkan untuk saling bekerjasama khususya dalam komitmennya untuk menciptakan Purworejo yang aman, damai dan sejahtera. “Kesamaan visi inilah yang kemudian mendorong kami untuk melakukan semacam audiensi, sebab sesuatu yang terkoordinasikan dengan baik, tentu akan menghasilkan kebaikan pula, begitu pun sebaliknya,” jelasnya.

Sumber: http://krjogja.com/read/261389/gp-ansor-jalin-sinergitas-ciptakan-kamtibmas.kr

Post a Comment

0 Comments